BT GRADIATOR

Buku Tahunan GRADIATOR~ kenapa gak jadi-jadi..?? *sebenernya ane dilarang publikasiin yang ini sama si BOSS soalnya katanya bisa bikin rusuh, tapi karena menurut ane justru ini bakalan membawa kedamaian jadi ya sikat aja.. <-- ampun BOSS~

Jadi di kepengurusan buku tahunan angkatan ane di IC ini ane dipercaya buat jadi koordinator tim LAYOUTER, meskipun kalo menurut ane ya kemampuan ane dalam layout-melayout belum sedewa abang-abang layouter yang laen. Jadi pertama-tama ini ane mau ngucapin TERIMA KASIH yang sebanyak-banyaknya buat semua partner ane LAYOUTER BTGCD! Sebutin satusatu deh namanya biar agak kerenan dikit:

Muhammad Salman Al FarisiHamzah Asadurrahman a.k.a. HamsoyUmar Hanif Alfaruqy a.k.a. AlvaHilmy Abdurrahim Kaukaby a.k.a. CHOMuhammad Ariq Syauqi a.k.a. MarsMuhammad Irfan a.k.a. IrbieAdhe Marlin Sanyoto a.k.a. MarlinozzMuhammad Azhar Faqih a.k.a bang DewanSetyani Nurul Chotimah a.k.a. SetCahyani Kesuma Suryaloka a.k.a. IcungHimmah Qudsiyyah a.k.a. HimeFadhilla Husnul Khotimah a.k.a. Dilhoex

*pake a.k.a. biar kereen*
Yeah, makasih buat ente-ente semua yang udah merelakan 2 minggunya di IC buat bekerja layaknya pekerja Desain Grafis di luar sana. (malem kerja - pagi teler --> bolos sekolah) sambil ngeces-ngeces dikejar deadline padahal bahan belom masuk dan koneksi lemot. Nyelundupin laptop mulai dari ruang psikolog, living room, sampe kamarnya Doni di atas kantor WAKAMAD KEASRAMAAN (ekstrimis). Tapi itu gara-gara gagal ngontrak Lab Komputer ya jadi ya gak begitu salah salah amat lah yang kita lakuin ini. Dan Alhamdulillah BTGCD akhirnya naik cetak pada 27 MEI 2012, setelah pengorbanan dan perjuangan yang amat panjang..

Lantas mana hasilnya sekarang? Si abang-abang percetakan bilangnya nyetak itu makan waktu sebulan dari 0 sampe jadi semua. Tapi nyatanya sekarang tak kunjung jadi!

Tanggal 27 Juli kemaren, ane dapet sms dari BOSS ADIT yang intinya si abang *hendy minta perpanjangan waktu sebulan lagi.. ‘lah bikinnya aja sebulan kok ini minta sebulan lagi?’ Tanpa pikir panjang ane langsung ngajakin si BOSS buat nge-GREBEK ke markas abang-abangnya. *eh tapi kita kan gatau jalan* yo singkat cerita akhirnya si BOSS ngajakin 3 orang yang lain. Mereka adalah~ IIS (wakilnya si BOSS); NAYLAH (tour guidenya neh); SETYANI (ini yang nemenin guidenya biar gak cewe sendiri).

Jadilah kita berlima ngegembel di ibukota dengan modal nekat.


Baru berangkat, masih semangat

Diduga rumah *hendy

Mulai frustasi

Alhamdulillah nemu mesjid ber-AC


Bikin surat perjanjian aja deh

Malah *hendy-nya yang nyamperin ke mesjid,
gapapalah mumpung Ramadhan *apa hubungannya*

Surat perjanjian udah jadi

Akhirnya ketemu markasnya *hendy

Loh kok atasnya kayak gini?

Loh ini dimana? *udah setres*

Ya begitulah akhir perjalanan kami. Begitu hampa, cuma dapet tandatangan dan buku tahunannya belom ada yang selesai dicetak. Semoga aja semua yang ada di perjanjian itu ditepati. Semoga..

2 comments:

  1. kereeeeeeeeeeeeeeeeeen... aditnya. adit kurusan yaa sekarang XD

    ReplyDelete
  2. hoho itu efek dari kekerenan yang motoin tau.. :p
    Tapi adit kan emang kurus~

    ReplyDelete