2028, Saya Akan Merasa Bangga!



Gradiator..
Never Broken Always Unite..
Cause We're The Best No Matter What..

Alhamdulillah tahun ini udah menginjak tahun kedua kita setelah lulus dari kawah candradimuka, MAN Insan Cendekia Serpong. Udah pada punya junior di kampus masing-masing, udah pada megang amanah penting di berbagai organisasi kampus ataupun non-kampus, dan udah dapet IP dua kali. Atau bahkan ada juga yang baru memulai aktivitas kampusnya tahun ini. Waktu cepat sekali berlalu, jadi kita juga harus berlari lebih cepat dari waktu kalo ingin cita-cita kita bisa diraih sebelum waktunya habis. Semoga cita-cita kita semua diberi yang terbaik oleh Allah.

15 tahun dari sekarang, tahun 2028, sebenernya ane kurang yakin kondisi dunia ketika itu masih seperti sekarang, atau lebih damai penuh toleransi tanpa sedikitpun perang, atau malah terjadi perang dunia lagi. Melihat kondisi hari ini yang penuh intrik dimana-mana. Tapi semoga kita semua bisa mencapai cita-cita kita masing-masing. Karena kemenangan Islam adalah keniscayaan dari Allah. Ini yang lagi ane pikirkan juga hehee..

Tahun 2028, saya bisa bangga, karena di Indonesia akan banyak dokter-dokter muslim yang hatinya luas. Yang mengobati dengan ikhlas di penjuru-penjuru negeri. Yang rela waktu dan tenaganya habis demi kesehatan saudara-saudaranya. Didukung oleh penggiat kesehatan yang tidak lelah membagi ilmunya. Demi amanah menjaga kesehatan saudara-saudaranya.

Tahun 2028, saya bisa bangga, karena Indonesia telah mampu mengolah sumber daya alamnya sendiri. Berkat para engineer muslim berbakat yang tidak hanya mampu menguak apa yang ada dibalik tanah dan lautan. Dan menguasai teknologi pengolahannya untuk kemaslahatan ummat. Tapi juga mampu menghijaukan, menata, dan membangun yang diatas tahan dan perairan. Didukung dengan manajemen yang kokoh oleh manajer-manajer muslim yang bisa me-manage semuanya dengan proporsional.

Tahun 2028, saya bisa bangga, karena hukum dan pemerintahan Indonesia sudah kembali ke jalan yang lurus. Karena munculnya ahli-ahli yang jujur dan adil. Yang tidak pandang bulu dalam menegakkan kebenaran dan menumpas kebatilan.

Tahun 2028, saya bisa bangga, atas bergesernya nilai seni dari barat. Dengan munculnya seniman-seniman muslim yang luar biasa kreatif. Seniman yang tidak henti-hentinya berkarya. Seniman yang menarik perhatian dunia, hingga terlupakanlah miss world dan sejenisnya.

Tahun 2028, saya bisa bangga, karena Indonesia berada di atas dalam perekonomian dunia. Pengusaha-pengusaha muslim bermunculan dan berhasil meraih kejayaannya. Juga dengan munculnya ekonom-ekonom jujur yang dengan cemerlang mengatur perekonomian negara.

Tahun 2028, saya bisa bangga, karena muslim bisa berjaya, bersaing di dunia akademis dan menjadi peraih nobel. Akademisi yang kreatif, mampu mengalahkan kemajuan teknologi barat dan mengembalikan kejayaan Islam dalam sains dan teknologi. Juga mewujudkan Indonesia yang berpengetahuan, tidak ada lagi yang tidak bisa mendapat pendidikan. Akademisi yang menularkan ilmunya dimanapun ia berada. Akademisi yang tidak pandang bulu dalam berbagi ilmu.

Tahun 2028, saya bisa bangga, karena Indonesia telah dipimpin oleh pemimpin yang adil. Pemimpin yang berani, mampu mengubah sistem dan membangkitkan khilafah. Pemimpin yang mampu membuktikan kegagalan sistem-sistem barat, dan membawa khilafah Islam kembali jaya di dunia.

Dan tahun 2028, saya lebih bangga lagi. Karena ternyata semua itu ternyata adalah teman-teman saya, saudara-saudari saya, keluarga saya Gycentium Credas Disorator.

Mohon maaf kalo ane susah dihubungi dan jarang muncul dimana-mana. Maap juga kalo ada yang ngga kesebut.. :)

p.s.:
1. http://gradiator.fun.to/ diupdate terus dong.. kalo bisa tambahkan kolom 'concentrations' gitu setelah kolom major. soalnya nanti, di masa depan, ngga mungkin semua bidang itu kita kuasai.. pas masih di IC aja kita udah memilih IPA/IPS, ketika masuk kuliah pilih jurusan, dan kelak insya Allah akan ada satu hal yang betul-betul kita dalami. dan kita akan sama-sama tahu harus menghubungi siapa untuk menyerahkan semua urusan pada ahlinya.

2. Gimana ya caranya biar http://gradiator.fun.to/ ngga bisa diakses orang luar gitu..? takutnya ada yang berniat buruk. Informasi di dalemnya kan lumayan juga tuh ada email, nomer hape segala macem.. :)

-Dibuat dalam rangka milad ke-4 Gradiator-

No comments:

Post a Comment